Kelebihan Atap Aluminium Foil Bubble

Kelebihan Power Foil Aluminium bubble Atap





Mengenai  tentang kebutuhan Bapak akan material Aluminium Bubble Foil yang bermutu tinggi dan bergaransi, ijinkan kami mereview kembali tentang POWER FOIL.  
POWER FOIL adalah sebuah merk dagang milik PT Prima Niaga Mandiri (PT PNM) berupa Aluminium Foil dengan bubble diantaranya (Allum-Bubble-Allum : Tebal 4mm, Warna Silver, Lebar 1,2 m, Panjang 40 m dan Luas 1 roll 48m2) dimana mempunyai ketahanan terhadap api yang lebih baik (FIRE RETARDANT) karena dua sisinya adalah Aluminium, bukan metalized atau galvanized. Jika metalized atau galvanized apabila di test dengan dibakar memakai korek api maka akan mengeriput/meleleh dalam waktu yang singkat, tetapi kalau Aluminium foil maka akan bertahan lebih lama (lebih tahan terhadap api).





 
Apabila dipasang di atap, maka ruangan dibawahnya tidak panas serta berfungsi ganda juga untuk mengurangi suara berisik jatuhnya air hujan. Apabila POWER FOIL dipasang sebagai bagian tengah partisi juga akan meredam suara berisik antar ruangan. Tujuan akhir dari pemasangan POWER FOIL adalah untuk meningkatkan kinerja karyawan (apabila dipasang di kawasan pergudangan, perkantoran atau area perindustrian lain) atau meningkatkan jam belajar anak (apabila di pasang di residential area) karena terciptanya ruangan kerja atau ruangan belajar yang tidak panas (sejuk) sehingga nyaman. Tujuan akhir dipasangnya POWER FOIL adalah menghemat biaya listrik karena mengurangi penggunaan AC .

Apakah itu Aluminium Bubble Foil
Aluminium Bubble Foil adalah teknologi insulasi yang terbaru dan merupakan pengganti insulasi model lama GLASSWOOL.
Aluminium Bubble Foil menawarkan thermal yang unggul, mudah untuk digunakan, hemat, tahan api, aman untuk lingkungan dan sehat untuk pemilik rumah dan pembangun rumah.
Aluminium Bubble Foil  adalah gabungan dari 99, 5 % aluminium murni, plastik gelembung yang terbaik dan 99, 5 % aluminium murni.

Apa kemampuan Aluminium Bubble Foil
Kemampuannya adalah insulasi yang menggunakan teknologi NASA yang dapat membuat rumah anda lebih sejuk walaupun udara di luar panas. Rahasianya adalah Aluminium Bubble Foil dapat merintangi 3 jenis pemindahan panas yaitu RADIASI ( Memantulkan 97 % radiasi panas ) , KONDUKSI ( Melindungi rumah/ gedung dari panasnya sinar matahari ) , dan KONFEKSI ( Menutup hawa dingin dari luar dengan rapat ) .

Aplikasi Aluminium Bubble Foil 
- Bangunan Komersil
- Industri
- Peternakan
- Rumah Tinggal
- Gudang
- Pabrik


Keunggulan Aluminium Bubble Foil  : 

- Mempunyai daya pantul 97% panas radiasi
- Bersih dan tidak mengandung bahan yang mengakibatkan kanker / asma
- Bahannya sangat ringan, flexible dan gampang dipasang
- Kuat, tahan robek dan tidak mudah bocor
- Tahan akan kelembaban udara / air
- Tahan angin
- Tidak menyebarkan Api
- Tahan lama ( tidak mengundang burung, jamur, dan serangga )
- Dapat memantulkan cahaya sehingga menghemat listrik
- Bergaransi




Kelebihan Aluminium Foil Bubble dibandingkan dengan Glass wool.
Disamping pasangnya cepat, rapi dan gampang karena tidak memerlukan roofmesh, POWER FOIL juga lebih aman bagi kesehatan karena POWER FOIL tidak mengandung partikel asbes, tidak seperti glasswool dan rockwool (yang mengandung partikel asbes). Glasswool dan Rockwool sudah dilarang di Jepang  dan di Indonesia sudah mulai ditinggalkan karena berbahaya bagi kesehatan. Jadi penggunaan POWER FOIL lebih aman jika dipasang untuk rumah pribadi dan nyaman untuk keluarga.

(Peraturan Menteri Kesehatan = PERMENKES No. 1077/Menkes/PER/V/2011 Halaman 14 dan 18 : Asbes Memicu Kanker dan Kerusakan Paru Permanen).Kami memberikan GARANSI 10 (Sepuluh) Tahun untuk POWER FOIL.

Terlampir sebagai pelengkap kami lampirkan Brosur, Sertifikat POWER FOIL Tahan Api oleh SUCOFINDO dan Foto-foto proyek yang sudah kami kerjakan. Sekali lagi apabila menggunakan POWER FOIL Bapak tidak memerlukan Glasswool dan juga tidak memerlukan roofmesh sehingga lebih menghemat pengeluaran untuk digunakan sebagai keperluan yang lain. Pasti. Dijamin.

Ijinkan kami juga untuk memberikan Surat Penawaran kepada perusahaan Bapak / Ibu. Terimakasih atas perhatannya. Posisi kami siap kirim dan juga siap pasang.



Untuk Info Lebih lanjut Hubungi  :

Marketing : Marulloh 

Watshapp :  0838 1523 1849

Office : 
Jl. Pluit Selatan I No. 67-69, Jakarta Utara (14450), Indonesia.
Cabang : 
jl sultan hasanudin Tambun Bekasi 

2 komentar:

  1. Gmn msangny klo atasny udh kpasang asbes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah bagus gan. Pasang dibawah kayurkayu nya. Saya baru saja pasang. Suhu sudah turun

      Hapus